Friday 17th of May 2024

Permen Susu Bergambar Kelinci Putih Haram? Kabarnya Diprotes di Malaysia dan Brunei Karena Kandung Lemak Babi

×

Permen Susu Bergambar Kelinci Putih Haram? Kabarnya Diprotes di Malaysia dan Brunei Karena Kandung Lemak Babi

--

Sebagai generasi kekinian, tentu kamu pernah mengetahui salah satu permen susu bernama White Rabbit. Mungkin juga makanan ini menjadi salah satu camilan favoritmu di kala senggang.

Permen manis bernama White Rabbit memang menjadi salah satu camilan viral karena kertasnya bisa dimakan. Bahkan saking maraknya, ada juga minuman berjenis bubble milk tea yang menyajikan varian rasa dari permen ini.


Dilihat dari bungkusan dan bahasa yang digunakan, permen ini merupakan produksi dari negeri Tiongkok dan memang tidak bertuliskan logo 'halal' yang dikeluarkan BPOM seperti permen lain yang beredar di Indonesia.

Baca juga: Lirik Lagu Kok Den Tau Dari Dulu: Manyasa Denai Manarimo - Silva Hayati, Berikut dengan Maknanya

Baca juga: Download Lagu Ya Ukhti ( Sayyidah Aisyah) Mp3 Mp4 Gratis, Disertai Lirik Lengkapnya

Baca juga: Viral! Begini Cara Buat Poster Ala Disney Pixar Pakai Bing Image Creator AI, Intip Tutorialnya Disini

Ada juga yang sedih ketika mengetahui camilan ini merupakan makanan non halal, para netizen pun mengungkap keresahan nya di situs X (Dulunya Twitter) "Kenapa sihh di tempelin, kan aku jd tau kalo itu ga halal, padahal kalo gatau kan gapapa :(((", tulis @alodiavestra.

@satrianagabiru juga menyatakan kaget ketika mengetahui hal ini, "Demi apa ini non halal? Ini yg pembungkus kertasnya bisa dimakan kan ya? Dulu gua suka banget makanin ini woi," sambil memberikan emotikon menangis.

Sumber:

UPDATE TERBARU