Friday 3rd of May 2024

Bayangan Bulan Artemis Bikin Ketar-Ketir! Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 84 Bahasa Indonesia

×

Bayangan Bulan Artemis Bikin Ketar-Ketir! Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 84 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan link baca manga Shuumatsu no Valkyrie chapter 84 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Shuumatsu no Valkyrie merupakan serial komik populer atau yang biasa disebut dengan manga yang berasal dari Jepang. Sama seperti komik lainnya cara membacanya adalah dari kiri ke kanan.


Komik Manga Shuumatsu no Valkyrie atau yang biasa dikenal dengan nama komik Record of Ragnarok ini mengisahkan tentang cerita yang dimulai saat para dewa memanggil konferensi untuk memutuskan apakah akan membiarkan manusia hidu ataukah mati.

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 54 Bahasa Indonesia, Kekuasaan Baru Wilhelm

Baca juga: Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 13 Bahasa Indonesia, Spoiler : Matthias Ibaratkan Layla Sebagai Burung Kenari

Baca juga: Matthias Mulai Coba Deketin Layla! Selanjutnya di Link Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 12 Bahasa Indonesia

Dalam dalam konferensi yang digelar oleh para dewa tersebut para dewa akhirnya memutuskan untuk menghancurkan umat manusia. Memang terdengar sangat kejam dan bukan merupakan tindakan para dewa seperti umumnya.

Sebelumnya, Leonidas telah memberikan pukulan telak pada Apollo, mengukir luka berdarah di wajah dewa yang bersinar itu. Namun hal ini tidak menghentikan Apollo untuk menunjukkan kekuatan terbesarnya.

Dia melawan monster Python di masa lalu, hanya untuk terus menang. Tapi kebencian monster itu dipatahkan oleh Apollo setelah menarik jiwanya, bukan penampilannya. Python bersumpah untuk mengalahkan Apollo, dan Apollo memuji tekadnya, akhirnya menang atas Python sampai dia mendirikan kuil Apollo di Delphi.

Sumber:

UPDATE TERBARU