Monday 29th of April 2024

Mingkyung Dinner Bareng Boss Yiseob! Yuk Lanjut Baca Manhwa Yiseob's Relationship (Lee Seob’s love) Chapter 22 Bahasa Indonesia

×

Mingkyung Dinner Bareng Boss Yiseob! Yuk Lanjut Baca Manhwa Yiseob's Relationship (Lee Seob’s love) Chapter 22 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Manhwa komedi romantis ala anak kantoran memang sangat menarik perhatian para pembacanya terutama untuk kaum hawa. Manhwa yang satu ini berhasil mendapat ulasan positif sejak awal rilis. Kini manhwa nya sudah masuk ke dalam chapter terbarunya.

Jika kamu suka dengan manhwa romantis ini langsung saja simak artikel ini yaitu Link Baca Manhwa Yiseob's Relationship (Lee Seob’s love) Chapter 22 Bahasa Indonesia.


Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.

Baca juga: Baca Manga Satsudou Chapter 12-13 Bahasa Indonesia, Akamori Mitsuo Tolak Seorang Gadis

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 114 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Apakah Jadi Final Turnamen?

Baca juga: Ternyata Teman Tidurku adalah Seorang Raja! Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 10 Bahasa Indonesia

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Sumber:

UPDATE TERBARU