Thursday 30th of May 2024

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Holy Emperor’s Grandson Is A Necromancer di Naver Webtoon

×

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Holy Emperor’s Grandson Is A Necromancer di Naver Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah fantasi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Holy Emperor’s Grandson Is A Necromancer yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa nih yang hobi baca komik? Komik sendiri ternyata memiliki perbedaan di tiap negara lho, termasuk penyebutannya. Komik dari Korea Selatan, mendapatkan sebutan manhwa.


Baca juga: Fantasi Liar Si Harimau Genit! Cek Link Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 14 Bahasa Indonesia

Baca juga: Aileen Makin Populer! Link Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 47 Bahasa Indonesia,

Baca juga: Rahasia Para Petinggi yang Ternyata adalah Big Villain! Baca Manhwa Eleceed Chapter 272 Bahasa Indonesia

Manhwa merupakan salah satu jenis komik yang populer hingga saat ini. Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Manhwa Holy Emperor’s Grandson Is A Necromancer merupakan komik dengan genre aksi, drama, fantasi, dan petualangan. Manhwa ini adalah karya dari komikus
Studio Sloth yang dirilis melalui platform Never Webtoon.

Untuk judul lainnya, manhwa Holy Emperor’s Grandson Is A Necromancer memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 성황의 손자는 네크로맨서. Sedangkan judul bahasa Inggrisnya yaitu Grandson of the Holy Emperor is a Necromancer.

Sumber:

UPDATE TERBARU