Saturday 27th of April 2024

Sohwa Minta Dohwi Hidup Mandiri, Si Harimau Tersinggung! Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 15 Bahasa Indonesia

×

Sohwa Minta Dohwi Hidup Mandiri, Si Harimau Tersinggung! Baca Manhwa A Forbidden Song Chapter 15 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini yang akan membahas mengenai link baca manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 15 bahasa Indonesia. Manhwa satu ini memang baru rilis di tahun 2023 dan masih berjalan beberapa chapter.

Kisah cinta yang melampaui ras antara Dohwi si harimau dan Sohwa si rubah merah. So-hwa, seekor rubah merah, lahir sebagai mutan dengan bulu putih, jadi dia hidup kesepian jauh dari kawanan. Kemudian suatu hari, dia bertemu Do-hwi, seekor bayi kucing yang ditinggalkan di pegunungan, dan tinggal bersamanya sambil menyelamatkannya.


“Dohwi! Karena kita adalah spesies yang berbeda, kita tidak perlu saling memanaskan, dan karena kamu lembut dan baik hati, kupikir kita bisa tetap bersama. Apa kabarmu?" Namun, Do-hwi, yang percaya bahwa dia adalah kucing liar, sebenarnya... Itu adalah harimau yang hidup seribu tahun dan dilahirkan kembali. Do-hwi berpura-pura tidak menjadi macan, takut So-hwa akan ditinggalkan jika dia tahu identitas aslinya, tapi So-hwa menjadi semakin curiga terhadap Do-hwi... .

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Repeat Sign dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Webtoon

Baca juga: Link Baca Manhwa A Repeat Sign Bahasa Indonesia Full Chapter, Balik ke Masa Lalu Demi Selamatkan Ayang

Baca juga: Rencana Baru, Akankah Berhasil? Baca Manhwa A Repeat Sign Chapter 31-32 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU