Friday 17th of May 2024

Komik Reinkarnasi Baru! Inilah Sinopsis After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples yang Seru Banget

×

Komik Reinkarnasi Baru! Inilah Sinopsis After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples yang Seru Banget

--

Sinopsis After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples

Manhua After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples bercerita tentang Bai Luochen adalah seorang reinkarnasi yang berasal dari bumi saat masih muda dia menjadi siswa kelas atas karena tampil di acara pertunjukan bakat, tapi dikarenaka dia menolak perintah agensinya dia dikucilkan dan akhirnya mati karena depresi.

Baca juga: Ternyata Teman Tidurku adalah Seorang Raja! Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 10 Bahasa Indonesia


Baca juga: Baca Webtoon The Red Puddle Chapter 2, Penemuan Korban ke 8 Pembunuh Berantai Astronot

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Repeat Sign dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Webtoon

dia terlahir kembali menjadi seorang instruktur di Akademi Qinghong yang tidak memiliki murid selama sepuluh tahun dikarena kultivasinya rendah. dia mendapatkan system cheat memotong kayu bakar, dimana dia hanya diberi tugas untuk memotong kayu bakar saja, yang menurutnya tidak berguna.

secara tiba-tiba di acara perekrutan murid baru seorang gadis memintainya untuk menjadi gurunya, yang dimana gadis ini adalah seorang reinkarnasi dari seorang immortal….

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Sinopsis After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya dan juga membuat mereka semakin berkembang.

Sumber:

UPDATE TERBARU