Sunday 14th of July 2024

Link Baca Manhua After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples Bahasa Indonesia Full Chapter, Baru Masuk Isekai Malah Jadi Budak

×

Link Baca Manhua After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples Bahasa Indonesia Full Chapter, Baru Masuk Isekai Malah Jadi Budak

--

ASCOMAXX.com – Saat ini ada banyak judul manhua yang sangat seru untuk di baca dan genre nya bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu, yang mana kamu bisa menemukan link baca di internet dengan mudah. Nah kini ada manhua terbaru berjudul After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples yang sudah berbahasa indonesia.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Baca juga: Link Baca Novel Charlie Wade Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis PDF, Kisah Inspirasi Cowok Karismatik Penuh Ambisi

Baca juga: Baca Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter GRATIS, Kembalinya Sang Mantan yang Dicuri 3 Anak Claire!

Baca juga: Chase Resmi Jadi Putra Mahkota Chentia! Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince 25 Chapter Bahasa Indonesia

Manhua After Ten Years of Chopping Wood, Immortals Begged To Become My Disciples bercerita tentang Bai Luochen adalah seorang reinkarnasi yang berasal dari bumi saat masih muda dia menjadi siswa kelas atas karena tampil di acara pertunjukan bakat, tapi dikarenaka dia menolak perintah agensinya dia dikucilkan dan akhirnya mati karena depresi.

dia terlahir kembali menjadi seorang instruktur di Akademi Qinghong yang tidak memiliki murid selama sepuluh tahun dikarena kultivasinya rendah. dia mendapatkan system cheat memotong kayu bakar, dimana dia hanya diberi tugas untuk memotong kayu bakar saja, yang menurutnya tidak berguna.

secara tiba-tiba di acara perekrutan murid baru seorang gadis memintainya untuk menjadi gurunya, yang dimana gadis ini adalah seorang reinkarnasi dari seorang immortal….

Sumber:

UPDATE TERBARU