Thursday 25th of July 2024

Baca Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter GRATIS, Kembalinya Sang Mantan yang Dicuri 3 Anak Claire!

×

Baca Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter GRATIS, Kembalinya Sang Mantan yang Dicuri 3 Anak Claire!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca novel berjudul Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu yang bisa kalian simak dalam rangkuman dibawah. Langsung saja, simak hingga selesai ya!

Salah satu genre novel yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam ceritanya.


Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu adalah judul novel romantis karya Daun Jahe yang diterbitkan oleh Goodnovel. Novel ini merupakan salah satu karya penulis berbakat dalam genre romantis.

Baca juga: Bai Lu dan Dylan Wang Perankan Adaptasi Novel Accidental Love! Cek Sinopsis Drama China Only for Love (2023)

Baca juga: Dari Musuh Bebuyutan, Yuna Luluh Juga Sebagai Istri! Cek Sinopsis Novel Istri Kesayangan CEO

Baca juga: Link Baca Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO Full Chapter GRATIS Romansa Original Dari Good Novel

Jika tertarik untuk menjelajahi cerita lengkapnya, dapat mengunduh aplikasi GoodNovel, di mana kisah ini tersedia dalam bahasa Indonesia. Novel ini menawarkan pengalaman yang mengharukan dan memikat bagi para pembaca yang mencari kisah cinta yang penuh emosi dan konflik.

Ringkasan Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu

Sebuah komplotan membuat Claire Adhitama merusak kepolosannya dan terpaksa meninggalkan rumah. Enam tahun kemudian, Claire membawa ketiga anaknya yang masih kecil kembali untuk melawan sampah itu.

Siapa yang tahu bahwa anak-anak memiliki lebih banyak sarana daripadanya, mereka langsung menemukan ayah mereka untuk mendukungnya, dan bahkan menculik ayahnya kembali ke rumah: "Bu, kami menculik Ayah kembali!"

Pria itu melihat ketiga versi miniaturnya, memblokir Claire ke sudut dan mengangkat alisnya sambil tersenyum: "Sudah ada tiga anak, bagaimana punya satu lainnya?" Claire: "Keluar aja!"

Sumber:

UPDATE TERBARU