Monday 13th of May 2024

Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Karya Daun Jahe, Kisah Claire yang Dihantui Presdir Laknat!

×

Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Karya Daun Jahe, Kisah Claire yang Dihantui Presdir Laknat!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca novel yang berjudul Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu karya dari Daun Jahe. Nah, langsung saja kalian bisa simak rangkuman lengkapnya dibawah ini.

Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu genre novel yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam ceritanya.

Baca juga: Sekuel Novel Andrea Hirata! Cek Link Nonton Film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor (2013) Full Movie GRATIS

Baca juga: Link Baca Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO Full Chapter GRATIS Romansa Original Dari Good Novel

Baca juga: Cinderella di Dunia Nyata! Cek Sinopsis Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO Lengkap Dengan Link Baca Semua Chapternya

Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu adalah judul novel romantis karya Daun Jahe yang diterbitkan oleh Goodnovel. Novel ini merupakan salah satu karya penulis berbakat dalam genre romantis.

Jika tertarik untuk menjelajahi cerita lengkapnya, dapat mengunduh aplikasi GoodNovel, di mana kisah ini tersedia dalam bahasa Indonesia. Novel ini menawarkan pengalaman yang mengharukan dan memikat bagi para pembaca yang mencari kisah cinta yang penuh emosi dan konflik.

Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu

Sebuah komplotan membuat Claire Adhitama merusak kepolosannya dan terpaksa meninggalkan rumah. Enam tahun kemudian, Claire membawa ketiga anaknya yang masih kecil kembali untuk melawan sampah itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU