Saturday 18th of May 2024

Hikaku Sitatter Bahasa Indonesia Viral TikTok, Langsung Coba Ukur Tinggi Badanmu Di Sini!

×

Hikaku Sitatter Bahasa Indonesia Viral TikTok, Langsung Coba Ukur Tinggi Badanmu Di Sini!

--

Height Comparison viral di TikTok

Hikaku Sitatter ini merupakan salah satu platform yang dikemas seperti website dan dapat digunakan untuk membandingkan tinggi badan antara beberapa orang. Situs tersebut semakin terkenal semenjak kalangan Kpopers yang menggunakannya.

Netizen ternyata menggunakan situs ini untuk mengetahui perbandingan tinggi diri mereka dengan member idol mereka. Lebih lanjut, diketahui bahwa pada situs Hikaku Sitatter ini ada fitur yang dapat kamu gunakan untuk membandingkan tinggi badanmu dengan seseorang. Saat pertama kali kmau membuka situ s itu kamu akan langsung mengetahui cara kerjanya karena user interfacenya sangat sederhana sehingga mudah untuk dimengerti.


Di dalam situs ini kamu bisa memasukkan informasi tinggi badan siapa saja dan jumlah maksimalnya adalah 10 orang. Jadi kamu haya bisa membandingkan tinggi dari ketiga orang yang datanya kamu miliki.

Jadi situs Hikaku Sitatter ini cocok untuk kamu yang ingin mengukur berapa kira – kira apabila berdiri disamping orang yang kamu suka. Atau untuk para fans K – Pop (Seperti member BTS, NCT, Seventeen dan lain sebagainya) maupun K – Drama ini kamu bisa mencari tahu perbandingan tinggi badanmu dengan para idola kesayangmu.

Jika kamu penasaran dengan penjelasan Height Comparison yang viral di TikTok, kamu bisa cek beberapa video terkait yang bisa dilihat di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Baca juga: Contoh Soal Bahasa Inggris SMP Kelas 7, 8, dan 9 Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Kunci Jawabannya

Baca juga: Harga Open Table Camden Surabaya Terbaru 2023, Cocok Jadi Tempat Nongkrong dan Destinasi Wisata Kuliner Enak

Baca juga: Pinjaman Tenor Panjang Adalah: Pengertian, Kelebihan, Kekurangan, Cara Menghitung, dan Rekomendasi Jasa

Nah, itulah informasi mengenai pembahasan tentang Hikaku Sitatter Height Comparison Chart yang viral di media sosial TikTok. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU