Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Drama China The Storm Against Fraud (2023) Menupas Kejahatan Masyarakat yang Makin Marak!

×

Sinopsis Drama China The Storm Against Fraud (2023) Menupas Kejahatan Masyarakat yang Makin Marak!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama China yang berjudul The Storm Against Fraud (2023). Kalian penggemar drachin, drama ini siap menemani hari kalian. Yuk, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Bai Lu dan Dylan Wang Perankan Adaptasi Novel Accidental Love! Cek Sinopsis Drama China Only for Love (2023)

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Shadow (2023), Menguak Misteri Gelap Danau di Belakang Sekolah

Baca juga: Ke Ying Terlibat Cinta Lokasi! Sinopsis Drama China Moonlight (2023) Kisah Perebutan Status di Dunia Hiburan

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Detail Drama The Storm Against Fraud (2023)

Serial drama berjudul The Storm Against Fraud adalah produksi asal Tiongkok yang memiliki total 24 episode. Drama ini ditayangkan mulai tanggal 29 Oktober 2023 hingga 14 November 2023, dengan jadwal penayangan setiap hari, dari Senin hingga Minggu.

Drama ini bisa disaksikan melalui platform Tencent Video. Dengan judul asli 反诈风暴 dan juga dikenal dengan nama 反詐風暴 atau Fan Zha Feng Bao, genre yang diusung oleh drama ini adalah Kejahatan. Drama ini menawarkan kisah seru yang berfokus pada upaya melawan tindakan penipuan dan kejahatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU