Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Selebgram Auzura yang Ramai di Spill Akun Gosip: Keluar Negeri ya Sama Suami Orang Ya

×

Profil dan Biodata Selebgram Auzura yang Ramai di Spill Akun Gosip: Keluar Negeri ya Sama Suami Orang Ya

--

Dia pun menyindir Auzura yang kini sedang berada di luar negeri bersama suami orang.

"Hilang kadang ku tak tenang ku hanya diam, siapa nih hayo. Keluar negeri ya sama suami orang ya," ujar wanita pemilik akun @thariqs__.


Baca juga: Chord Gitar Haunting - Shanna Shannon feat Stevan Pasaribu, Lagu Galau Viral Ciptaan Melly Goeslaw

Baca juga: Cerita Sukses Erika Richardo, Pelukis Viral TikTok! Dulu Selalu Remidi Hingga Karyanya Dibuang

Baca juga: Download MP3 Lagu Viral Dawai - Fadhilah Intan GRATIS, Sentuhan Lagunya Bikin Berlinang Air Mata!

Profil dan Biodata Selebgram Auzura

Auzura dikenal sebagai selebgram yang memiliki banyak followers. Pemilik nama St Helwa Auzura Q Rahmani ini bahkan memiliki hampir 600 ribu followers di Instagramnya. Sedangkan di Tiktok, Auzura memiliki lebih dari 4 juta followers.

Selebgram yang dikenal memiliki nama lengkap St Helwa Auzura Q Rahmani belakangan jadi perbincangan karena dituding menjadi perebut laki orang (Pelakor).

Auzura Jadi Simpanan 

Melalui keterangan fotonya, akun tersebut menuding Auzura nekat menjalin hubungan dengan suami orang. Auzura bahkan disebut mendapatkan berbagai fasilitas dari suami orang yang belum diketahui identitasnya.

Dalam postingan lain di akun @sekilarinfoviral pada Senin (30/10/2023), akun tersebut mengunggah foto selebgram Auzura dengan teman-temannya.

Mulai dari mendapat jatah bulanan Rp 20 juta hingga biaya tempat tinggal. Tak berhenti di situ saja, akun tersebut juga menuding Auzura mendapatkan uang untuk merayakan ulang tahun capai puluhan juta.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Profil dan Biodata Selebgram Auzura. Pastikan kamu menggunakan sosial media dengan bijak ya teman-teman. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU