Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 12 Sub Indo, Zong Yi Siap Lakukan Apapun Untuk Jhe Ruei

×

Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 12 Sub Indo, Zong Yi Siap Lakukan Apapun Untuk Jhe Ruei

--

Drama Kiseki: Dear to Me (2023) menjadi judul drama Taiwan terbaru yang akan rilis di bulan Agustus 2023 ini. Perilisan drama Taiwan satu ini akan dipaparkan dengan 13 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 25 menit.

Baca juga: Intip Potret Cantik Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series dengan Gaya Menawannya!


Baca juga: Penikahan Tari dan Bian Terancam! Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Wedding Agreement The Series 2 yang Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Link Nonton Series Fellow Travelers (2023) Sub Indo Full Episode, Pertemuan Tak Sengaja yang Bikin Jatuh Cinta

Drama Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu The Miracle, Qi Ji, Chi Chi, dan 奇迹. Drama tersebut bergenre romantis dan boys love (BL) yang tayang setiap hari Minggu mulai 22 Agustus 2023.

Kisah dari drama Taiwan ini merupakan adaptasi dari web novel populer berjudul sama karya Lin Pei Yu. Serial dramanya sendiri tayang melalui platform streaming VIKI dan iQiyi.

Drama Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) ini mengisahkan tentang Zong Yi seorang pemuda yang bercita-cita menjadi dokter, terpaksa membawa gangster yang terluka, Ze Rui ke rumahnya sendiri dan merawat yang terakhir.

Seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi akrab dan jatuh cinta satu sama lain. Namun, karena perkelahian gangster, Zong Yi mengambil rap untuk Ze Rui dan berakhir di penjara.

Sumber:

UPDATE TERBARU