Monday 6th of May 2024

Chase Resmi Jadi Putra Mahkota Chentia! Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince 25 Chapter Bahasa Indonesia

×

Chase Resmi Jadi Putra Mahkota Chentia! Link Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince 25 Chapter Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Ikuti pembahasan berikut ini yang akan memberikan update mengenai link baca Reborn As The Enemy Prince Chapter 25 Bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Pada kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa Reborn As The Enemy Prince. Manhwa terbaru ini menjadi sebuah judul yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Nah, kalau kamu suka membaca manhwa maka berikut ini kami hadirkan kisah drama dan juga aksi yang seru.


Reborn As The Enemy Prince ini merupakan sebuah judul manhwa karya Ja Seo Hyeon yang berkolaborasi dengan artist Surreuk. Hadirkan kisah aksi dan drama yang mantap, maka kamu wajib banget buat membaca manga yang satu ini.

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 249 Bahasa Indonesia, Spoiler : Yue Jiulin Kena Stockholm Syndrome

Baca juga: Lin Yunxiao Minta Bantuan ke Li Huaichi, Lanjut Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 248 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis

Baca juga: Ternyata Teman Tidurku adalah Seorang Raja! Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 10 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Reborn As The Enemy Prince sendiri sama seperti manhwa lainnya bisa dibaca dari kiri ke kanan. Berikut ini adalah update informasi lengkap dan mengenai Manhwa Reborn As The Enemy Prince ada bawah ini.

Informasi Detail Komik Reborn As The Enemy Prince

Judul Alternatif: How to Live as the Enemy Prince, 적국의 왕자로 사는 법
Status: Berjalan
Jenis Komik: Manhwa
Author: Ja Seo Hyeon
Artis: Surreuk Comics
Rilis: 2023
Serialisasi: Ridibooks (Ridibooks)
Genre: Adventure Comedy Drama Fantasy Mystery Slice of Life

Sumber:

UPDATE TERBARU