Thursday 18th of July 2024

Kepergian Leluhur Ke Kota! Lanjut Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 272 Bahasa Indonesia

×

Kepergian Leluhur Ke Kota! Lanjut Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 272 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan merangkum informasi terkait dengan manhua berjudul Beyond Myriad Peoples yang kini memasuki chapter 272. Nah, langsung saja untuk menyimak informasi lengkap pada uraian berikut  ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhua Beyond Myriad Peoples yang dibuat oleh komikus bernama Boyi Animation. Selain itu, komik ini juga memiliki judul alternatif lainnya yaitu Above Myriads, Above Ten Thousand People, Beyond a Myria of Peoples, Who Is Your Daddy, 万人之上, dan 萬人之上.

Komik ini telah muncul pada situs pembaca komik online mulai 4 Januari 2022 lalu. Hingga kini, cerita komik ini masih berlanjut. Komik ini memiliki tema harem serta bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Mengisahkan tentang seorang myriad yang bisa menembakkan sesuatu dengan kakinya.

Baca juga: Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 122 Bahasa Indonesia, Spoiler: Cassian Lee Bakal Latihan Lagi Usai Lawan Money King

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 52 Bahasa Indonesia, Inez yang Masih Denial

Baca juga: Baca Manhwa Kalli The Champion Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kepergian yang Membekas!

Komik Beyond Myriad Peoples ini merupakan salah satu komik dengan kisah fantasi yang menjadi idola banyak pembaca komik. Untuk kaian yang menyukai komik dengan genre ini pasti kalian akan sangat menyukainya.

Sinopsis Manhua Beyond Myriad Peoples

Komik Beyond Myriad Peoples ini menceritakan tentang Myriad Peoples City yang hanyalah kota perbatasan di wilayah yang lebih rendah. Kota tersebut berada tepat di sebelah wilayah Veluriyam Capital, daerah yang selalu relatif makmur. Hal tersebut membuat Myriad Peoples City menjadi cukup besar.

Di kota tersebut, terdapat seorang Myriad yang bisa menembakkan sesuatu hanya dengan kakinya. Akan tetapi, dia bersikerang jika dirinya adalah manusia biasanya. Tidak banyak yang tau kekuatan dari orang paling lemah di dunia itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU