Thursday 18th of July 2024

Baca Manhua Beyond Myriad Peoples Chapter 271 Bahasa Indonesia, Kota OP Kedatangan Leluhur!

×

Baca Manhua Beyond Myriad Peoples Chapter 271 Bahasa Indonesia, Kota OP Kedatangan Leluhur!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhua yang berjudul Beyond Myriad Peoples. Dimana komik tersebut akan memasuki chapter 271. Kalian yang penasaran, langsung simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Pelatihan Neraka Bakalan Dimulai! Intip di Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 121 Bahasa Indonesia Untuk Tau Lanjutannya

Baca juga: Baca Manhwa Kalli The Champion Full Chapter Bahasa Indonesia, Mimpi Seorang Petarung Handal yang Harus Pupus

Baca juga: Crew Ghost Kini Ada di Bawah Sabbath! Ini Lanjutan Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 470-471 Bahasa Indonesia

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Detail Manhua Beyond Myriad Peoples

Manhua Beyond Myriad Peoples yang dibuat oleh komikus bernama Boyi Animation. Selain itu, komik ini juga memiliki judul alternatif lainnya yaitu Above Myriads, Above Ten Thousand People, Beyond a Myria of Peoples, Who Is Your Daddy, 万人之上, dan 萬人之上.

Komik ini telah muncul pada situs pembaca komik online mulai 4 Januari 2022 lalu. Hingga kini, cerita komik ini masih berlanjut. Komik ini memiliki tema harem serta bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Mengisahkan tentang seorang myriad yang bisa menembakkan sesuatu dengan kakinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU