Sunday 5th of May 2024

Baca Manhwa Kalli The Champion Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kepergian yang Membekas!

×

Baca Manhwa Kalli The Champion Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kepergian yang Membekas!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Kalli The Champion yang aakan memasuki chapter 30. Kisahnya tentu tak boleh dilewatkan. Yuk, langsung simak lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Baca juga: Nyebelin! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 21 Bahasa Indonesia, Direktur Tae Rewel Banget

Baca juga: Sangat Mengejutkan! Lanjutan Baca Placebo : Let’s Play Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sunbae Seperti Tau Semuanya

Baca juga: Terngiang-ngiang! Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 24 Bahasa Indonesia, Woo-Yeon! Apa Yang Dia Lakukan?

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Detail Manhwa Kalli The Champion

Kalli The Champion adalah sebuah komik manhwa yang berasal dari Korea yang sedang populer. Manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif, seperti Prizefighter Kalri, Boxer Carly, Boxer Kalli, Carly the Boxer, dan Return of the Boxer.

Diciptakan oleh penulis Baeksu Noble dan ilustrator U130, manhwa ini mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi yang menarik. Seri ini sangat dinantikan, dan pada tahun 2023, komik ini masih berlanjut dengan kualitas yang mendapat rating sebesar 4.5.

Sumber:

UPDATE TERBARU