Sunday 5th of May 2024

Mencari Obat untuk Kaki Kalli! Lanjut Baca Komik Kalli The Champion Chapter 29 Bahasa Indonesia

×

Mencari Obat untuk Kaki Kalli! Lanjut Baca Komik Kalli The Champion Chapter 29 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru dan menarik! Pada kesempatan kali ini kami akan membagi rangkuman kisah menarik dari manhwa Kalli The Champion yang akan memasuki chapter 29. Kalian yang sudah tidak sabar menantikan, simak lengkapnya dibawah. 

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.


Kalli The Champion adalah sebuah komik manhwa yang berasal dari Korea yang sedang populer. Manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif, seperti Prizefighter Kalri, Boxer Carly, Boxer Kalli, Carly the Boxer, dan Return of the Boxer.

Baca juga: Crew Ghost Kini Ada di Bawah Sabbath! Ini Lanjutan Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 470-470 Bahasa Indonesia

Baca juga: Tak Menyerah! Link Baca Komik Enak Gak Enak Chapter 3 Bahasa Indonesia, Mara Minta Diajarin Memakai Tungku

Baca juga: Sangat Mengejutkan! Lanjutan Baca Placebo : Let’s Play Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sunbae Seperti Tau Semuanya

Diciptakan oleh penulis Baeksu Noble dan ilustrator U130, manhwa ini mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi yang menarik. Seri ini sangat dinantikan, dan pada tahun 2023, komik ini masih berlanjut dengan kualitas yang mendapat rating sebesar 4.5.

Manhwa Kalli The Champion menawarkan pengalaman membaca yang mendalam dengan alur cerita yang menarik dan karakter yang kuat. Sebagai salah satu karya populer dalam dunia manhwa, Kalli The Champion menjadi pilihan menarik untuk para pecinta cerita bergenre aksi dan fantasi. 

Alur Kisah Manhwa Kalli The Champion

Setelah mengorbankan impiannya untuk menjadi seorang petinju, Park Kangtae bergabung dengan sebuah geng. Dia memperoleh reputasi baik dalam geng tersebut, tetapi akhirnya mengalami nasib tragis, dibunuh.

Ketika hidupnya hampir berakhir, satu-satunya penyesalan yang ia rasakan adalah meninggalkan impian petinjunya. Namun, apakah Tuhan mengetahui penyesalannya? Di dunia di mana tinju adalah hiburan berbayar, Park Kangtae mengejar impiannya yang tak pernah terwujud.

Sumber:

UPDATE TERBARU