Thursday 9th of May 2024

Luo Feng Akan Berintegrasi ke Alam Semesta, Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 14 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

×

Luo Feng Akan Berintegrasi ke Alam Semesta, Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 14 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

--


Donghua ini memadukan antara fiksi ilmiah dengan kultivasi yang membuat donghua ini memiliki daya tarik tersendiri. Seri barunya kali ini pasti sangat ditunggu – tunggu bagi pecinta donghua.

Baca juga: Chord Kunci Gitar Dawai - Fadhilah Intan (Ost. Film Air Mata di Ujung Sajadah), Belajar Gitar Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Potret Cantik Rita Ritonga Salah Satu Pemain Film Indigo, Ternyata Lulusan Sarjana Hukum!


Baca juga: Nonton Film Tiger Nageswara Rao (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pengejaran Pencuri Kelas Kakap

Pada season 3 ini, terlihat jika kelangsungan hidup bumi dipertaruhkan, dan sang pahlawan mengorbankan hidupnya demi kebenaran. Luo Feng kembali dari nirwana untuk menghadapi binatang raksasa bertanduk emas dan membuka salinan alam semesta. Pergilah menuju luasnya bintang dan bertarung melawan musuh yang kuat untuk menerobos dan terlahir kembali!

Jadwal Rilis Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 14

Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 14 dijadwalkan tayang antara tanggal 7 November 2023 mendatang. Untuk menyaksikannya versi Bahasa Indonesia, kamu bisa menggunakan tutorial di bawah ini!

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 14 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan donghua tersebut, kamu bisa meng-copy link berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton donghua Swallowed Star season 3 episode 14 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU