Tuesday 7th of May 2024

Download Lagu Daerah Dolo Dolo Flores Timur Untuk Anak Sekolahan GRATIS, Cek di Sini

×

Download Lagu Daerah Dolo Dolo Flores Timur Untuk Anak Sekolahan GRATIS, Cek di Sini

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi yang membahas mengenai link download lagu daerah dolo dolo flores timur untuk anak sekolahan yang wajib kamu tahu. Simak selengkapnya di sini! 

Selain sering digunakan sebagai sarana hiburan, ternyata musik memiliki peran dalam mengurangi hormon stres atau kortisol. Tak hanya itu, dengan mendengarkan musik dapat meningkatkan hormon oksitosin dan dopamin yang berperan dalam memberikan semangat dan rasa bahagia.


Syair lagu dolo-dolo dan iramanya yang menyentak merupakan ekspresi rasa syukur, harapan dan perjuangan, ketika dihadapkan dengan geografis Flores Timur yang dulunya kering dan tandus.

Baca juga: Download Lagu Haunting - Shanna Shannon feat Stevan Pasaribu Mp3 dan MP4 Gratis, Lagu Viral Cocok Untuk Sang Mantan

Baca juga: Lirik Lagu Tak Berani Ku Melawan Restu - Difarina feat Fendik Adella, Duet yang Selalu Trending

Baca juga: Chord Kunci Gitar Lagu Tak Berani Ku Melawan Restu - Difarina feat Fendik Adella, Belajar Jadi Makin Mudah

Lagu ini senantiasa menginsipirasi kaum mudah Flores Timur untuk pergi merantau baik untuk bekerja maupun menimbah ilmu di tanah orang. Dan spirit perjuangan terus bergelorah seperti asap Gunung Api di Flores Timur ( Ilebura) yang terus- menerus mengepulkan asap dan irama gelombang pantai Selatan yang terus bergerak menyapa bibir pantai dengan dentuman bagaikan orkestra nyanyian alam. 

Dolo-dolo merupakan turunan dari kata " Dulu". Generasi tua menceritakan ke generasi mudah tentang sesuatu di masa "Dulu". Sesuatu itu dikemas dalam bentuk syair lagu.

Karna pesan yang disampaikan sangat banyak maka tidak cukup satu judul mewakili sehingga kumpulan judul-judul atau tema disatukan dalam satu istilah "dulu-dulu, Dolo-dolo.

Sumber:

UPDATE TERBARU