Friday 3rd of May 2024

Lirik dan Chord Gitar Kita Jalan Terus - Afgan, Jalan Terus Cinta Kita Jalani Saja....

×

Lirik dan Chord Gitar Kita Jalan Terus - Afgan, Jalan Terus Cinta Kita Jalani Saja....

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lirik dan juga chord gitar lagu Afgan yang berjudul Kita Jalan Terus. Nah, kalian yang penasaran langsung saja simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Lagu saat ini telah mengalami perkembangan yang luar biasa dalam berbagai genre musik. Seiring berjalannya waktu, musik menjadi semakin beragam, mengeksplorasi berbagai genre dari pop yang penuh melodi hingga rock yang energik.


Penyanyi-penyanyi masa kini memiliki kualitas suara yang tak perlu diragukan, dan mereka terus menghadirkan karya-karya yang menghibur dan menginspirasi. Musik menjadi lebih inklusif dan dapat diakses oleh berbagai kalangan, dengan beragam latar belakang budaya dan preferensi.

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Dumes - Denny Caknan feat OM WAWES, Isek Sok Kelingan Kabeh Kenangan...

Baca juga: Viral di TikTok! Lirik Lagu dan Chord Pinjam Dulu Seratus - Slowly Project, Sering Jadi Backsound Konten Sosmed

Baca juga: Chord Gitar Lagu Bercinta Lewat Kata - Donne Maula, Cocok Untuk Latihan Gitar Pemula

Mengenal Sosok Afgan

Afgansyah Reza, yang lebih dikenal dengan nama panggung Afgan, adalah seorang seniman multitalenta berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktor yang telah mencapai popularitas tinggi dalam industri hiburan Indonesia.

Afgan pertama kali meraih ketenaran melalui karier musiknya, dengan merilis album debutnya berjudul "Confession No.1" pada Januari 2008. Album tersebut memperkenalkan dia sebagai salah satu penyanyi terkemuka di Indonesia dan memuat lagu hitnya, "Terima Kasih Cinta."

Selain menjadi penyanyi sukses, Afgan juga telah menunjukkan bakat aktingnya dengan tampil dalam beberapa produksi film. Kombinasi bakat dan pesonanya menjadikan Afgan sebagai salah satu ikon hiburan yang sangat dihormati di Indonesia.

Lirik dan Chord Gitar Kita Jalan Terus

[intro] F Gm A# 2x

A#                F
Banyak yang tak merestui
A#             F
Cinta kita berdua
A#            F
Kita jalani saja
  Dm              A#
Semua kita yang punya
       Dm         A#
Jangan peduli mereka
C            Dm        F
Kita yang punya mimpi ini
C           Dm      A#      C
Jangan lepaskan diriku sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU