Sunday 19th of May 2024

Lirik Lagu Tak Berani Ku Melawan Restu - Difarina feat Fendik Adella, Duet yang Selalu Trending

×

Lirik Lagu Tak Berani Ku Melawan Restu - Difarina feat Fendik Adella, Duet yang Selalu Trending

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar Difarina? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lirik lagu Tak Berani Ku Melawan Restu oleh Difarina Indra feat Fendik Adella yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Difarina Indra adalah seorang penyanyi dangdut wanita dari Jawa Timur. Dia sudah memulai karier sebagai seorang penyanyi dangdut saat masih muda. Platform media sosial menjadi tempat Difarina berkarya dan memperkenalkan diri ke publik.


Baca juga: Lirik Lagu Haunting - Shanna Shannon feat Stevan Pasaribu, Miliki Makna Mendalam Tentang Hubungan yang Kandas

Baca juga: Viral Tiktok! Lirik Lagu Arab Awel Ma Sahabt Hezami Full Version dan Terjemahannya, Kandung Makna Tersirat?

Baca juga: Lirik Lagu Terlalu-Majoret yang Viral Jadi Sound TikTok: Engkau Bilang Kau Ingin Membuktikan

Nama Difarina Indra mulai dikenal publik usai menyanyikan lagu berjudul "Tak Tunggu Balimu" bersama Fendik Adella. Saat ini Difarina juga tergabung dalam grup musik bernama Adella.

Lagu-lagu cover yang pernah dibawakannya seperti "Bahagia", "Pingal", "Jang Ganggu", "Rembulan Malam", "Bojo Biduan", hingga "Lemah Teles" diunggah di kanal YouTube Henny Adella. Lagu-lagu tersebut berhasil mencuri perhatian penonton akan suara merdu Difarina Indra.

Difarina Indra Adella kembali melakukan cover lagu. Kali ini, Difarina menyanyikan lagu Tak Berani Ku Melawan Restu dan duet dengan Fendik Adella. Video musiknya telah diputar sebanyak lebih dari 322 ribu tayangan dan menduduki trending 18 untuk YouTube Music.

Sumber:

UPDATE TERBARU