Monday 6th of May 2024

Profil dan Biodata Erika Richardo, Pelukis dan Content Kreator TikTok dengan Cerita Sukses Dibaliknya!

×

Profil dan Biodata Erika Richardo, Pelukis dan Content Kreator TikTok dengan Cerita Sukses Dibaliknya!

--

ASCOMAXX.com - Kalian pengguna TikTok pasti pernah melihat di FYP sosok Erika Richardo ini. Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan profil dan biodata dari Erika Richardo beserta cerita sukses dibalik karya-karyanya.

Bagi pengguna aplikasi TikTok, mungkin sudah mengenal Erika, tetapi jika belum, tidak masalah. Saya akan memperkenalkan perempuan berbakat ini kepada kalian. Berikut adalah profil dan biodata Erika Richardo, seorang pelukis yang viral di TikTok.


Baca juga: Intip Potret Cantik Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series dengan Gaya Menawannya!

Baca juga: Potret Rizki Aulia Rahman Natakusumah, Pacar Beby Tsabina yang Merupakan Anggota DPR RI

Baca juga: Potret Cantik Rita Ritonga Salah Satu Pemain Film Indigo, Ternyata Lulusan Sarjana Hukum!

Kehidupan Erika Richardo

Erika Richardo adalah seorang mahasiswa di Universitas Prasetya Mulya, dengan jurusan Bisnis. Ia memiliki keturunan Kalimantan dan Cina, serta mewarisi bakat melukis dari ibunya dan kakeknya.

Ketika masih kecil, Erika sering mendapatkan nilai remedial dalam pelajaran melukis. Hal ini membuat kedua orang tuanya memilih untuk menyembunyikan dan membuang karyanya. Namun, hal tersebut tidak membuat Erika putus asa; sebaliknya, ia merasa termotivasi untuk belajar dengan lebih tekun dalam melukis.

Pada tahun 2018, Erika memutuskan untuk memperkenalkan karyanya melalui media sosial. Salah satu rekor yang berhasil ia catat adalah menciptakan buku lukisan terbesar di Indonesia pada tahun 2022.

Karyanya juga sering diunggah di akun TikTok pribadinya dan telah dipresentasikan secara publik dalam pameran yang bekerja sama dengan Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Sumber:

UPDATE TERBARU