Monday 20th of May 2024

Profil NH, Istri Hamka Rusdi Bos Biro Travel Koja yang Tewas Misterius Bersama Anak Bungsunya

×

Profil NH, Istri Hamka Rusdi Bos Biro Travel Koja yang Tewas Misterius Bersama Anak Bungsunya

--

Penemuan Polisi dan Warga Bermula Dari Bau Busuk

ES tak pernah menyangka bau yang menyengat berasal dari jenazah AH dan anaknya. Ia selalu berpikiran positif jika bau yang tercium adalah bangkai hewan.

"Beberapa hari terakhir baunya cukup menyengat, apalagi kalau ada angin," ujar ES kepada wartawan, Minggu (29/10/2023).


Setelah itu, warga bersama aparat bergegas mengecek hingga akhirnya menemukan dua jasad yang merupakan seorang ayah dan buah hatinya yang masih bayi.

"Kalau saya selalu berpikir ini bau hewan mati, tetapi anehnya bangkainya tidak ada," tutur ES yang tinggal persis di samping kanan rumah korban.

ES juga tak yakin bau itu berasal dari jenazah AH yang membusuk. Sebab, korban disebut dalam keadaan sehat ketika terakhir kali bertemu dengannya.

"Terakhir kali saya ketemu, sehat kok orangnya. Tidak kurus, badannya masih sama. Itu saya ketemu dia sekitar dua minggu lalu," ungkap dia.

Baca juga: Geger! Video Rika Aerox Iclik Viral TikTok dan Twitter, Warganet: Info Link Dong Cah!

Baca juga: Download MP3 Lagu Arab Awel Ma Sahabt Hezami Versi Tiktol Full Version, Bikin Kontenmu Jadi FYP!

Baca juga: Viral Tiktok! Lirik Lagu Arab Awel Ma Sahabt Hezami Full Version dan Terjemahannya, Kandung Makna Tersirat?

Profil NH, Istri Hamka Rusdi Bos Biro Travel Koja

Hamka Rusdi dan Nur Hikmah mempunyai dua orang anak yakni berusia lebih dari 3 tahun dan dua tahun. Dalam hari penemuan, Nur Hikmah ditemukan oleh warga di rumahnya dalam keadaan lemas dan terlihat tidak sehat.

Kini, Nur Hikmah dan anak pertamanya sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk melakukan perawatan intensig. Melalui Instagram @hamkarusdi, Hamka Rusdi mempunyai 1.446 pengikut dan diketahui ia bekerja sebagai group tour supplier dan menyukai traveling.

Lewat akun TikTok @hamkarusdi, Hamka Rusdi dan Nur Hikmah sering kali membagikan momen dirinya dan anaknya liburan.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat utnukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU