Saturday 15th of June 2024

Potret Azura Luna Penipu Kelas Kakap yang Tipu Anak Presiden AS, Kini Tengah Jadi Buronan Interpol!

×

Potret Azura Luna Penipu Kelas Kakap yang Tipu Anak Presiden AS, Kini Tengah Jadi Buronan Interpol!

--

ASCOMAXX.com - Azura Luna kini tengah jadi perbincangan kembali setelah kasusnya viral. Dimana ia merupakan seorang penipu kelas kakap yang korbannya adalah para konglomerat hingga anak dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Berikut potret mewahnya yang banyak jadi perhatian publik. 

Nama Azura Luna, seorang selebgram Indonesia, menjadi sorotan dalam perbincangan publik akibat tindakan penipuannya yang melibatkan sejumlah individu di luar negeri. Bahkan, ia berhasil mendapatkan keuntungan sebesar Rp7 miliar melalui aksi penipuan tersebut.


Yang mengejutkan, salah satu korbannya adalah Hunter Biden, anak dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Kepolisian Hong Kong akhirnya mengungkap aksi penipuan Azura, dan saat ini ia menjadi buronan yang paling dicari oleh Interpol di seluruh dunia.

Baca juga: Viral Tiktok! Lirik Lagu Arab Awel Ma Sahabt Hezami Full Version dan Terjemahannya, Kandung Makna Tersirat?

Baca juga: Profil dan Biodata Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Kediri yang Siap Beri Dukungan Untuk Tim Macan Putih

Baca juga: Lokasi dan Jadwal Konser Gilga Sahid di Jawa Timur November 2023, Catat Tanggalnya Agar Tak Ketinggalan Keseruannya

Profil Azura Luna

Azura Luna, yang memiliki nama asli Enjang Widhi Palupi, lahir di Kediri, Jawa Timur, pada 27 Oktober 1978. Ia adalah mantan siswa SMA Negeri 2 Kediri, lulus pada tahun 1996.

Azura Luna juga sempat mengikuti pendidikan di Akademi Bahasa Asing (ABA), meskipun akhirnya tidak menyelesaikan pendidikannya di sana. Pada tahun 1997, Azura Luna menikah dengan seorang pria bernama Brad Krik, yang pada saat itu menjabat sebagai General Manager di Bali Hyatt.

Setelah pernikahan, keduanya pindah ke Hong Kong pada tahun 2003 karena tugas pekerjaan suaminya. Namun, pernikahan mereka tidak bertahan lama, dan pada tahun 2010, Azura dan Brad memutuskan untuk bercerai.

Sebagai seorang wanita berusia 45 tahun, Azura Luna ternyata memiliki sejarah berbohong yang panjang. Ia sering memalsukan identitas dan menggunakan nama samaran.

Salah satu modusnya adalah mengklaim dirinya sebagai lulusan universitas terkemuka di seluruh dunia, seperti Harvard University dan Brown University. Bahkan, ia sering mengaku sebagai anak orang terkaya di Indonesia, semua ini dilakukan untuk memuluskan aksinya.

Potret Azura Luna

Azura Luna

Sumber:

UPDATE TERBARU