Sunday 19th of May 2024

Sewa Villa di Lembang Untuk 10 Orang Murah dan Miliki Pelayanan Terbaik, Cocok Untuk Liburan Keluarga

×

Sewa Villa di Lembang Untuk 10 Orang Murah dan Miliki Pelayanan Terbaik, Cocok Untuk Liburan Keluarga

--

Daftar Villa Terbaik di Lembang

Agar menginap menjadi lebih nyaman, kamu bisa menyesuaikannya dengan budgetmu. Jika kamu mencari villa untuk 10 orang di Lembang, berikut ini adalah daftarnya:

Baca juga: Harga Masuk Wisata Kampung Malahing Viral, Ada Penginapan dan Snorkeling dengan Harga Terjangkau!


Baca juga: Daftar Wisata Horor Rumah Hantu di Semarang yang Bisa Kamu Kunjungi, Pecinta Uji Nyali Haram Skip

Baca juga: Kronologi Pecahnya Jembatan Kaca The Geong di Banyumas yang Tewaskan 1 Wisatawan, Ini Penuturan Saksi!

1. Villa Istana Bunga 26

Merupakan salah satu villa murah yang berada di Kompleks Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM 9, Parongpong, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Villa yang terdiri dari 3 lantai ini cocok buat keluarga dan dapat menampung kapasitas maksimal 10-12 orang.

2. Rumah Anak’ku Private Villa

Merupakan sebuah vila yang terletak di jalan Cigugur Girang, Parongpong, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Villa dengan luas tanah 800 meter persegi ini memiliki luas bangunan 130 meter persegi dan terdiri dari 2 lantai. Rumah Anak’ku Private Villa menawarkan akses yang dekat dengan sejumlah tempat wisata terkenal di Lembang.

3. Villa Istana Bunga 30

Villa Istana Bunga 30 juga terletak di Komplek Istana Bunga Lembang, Bandung. Villa Istana Bunga 30 merupakan villa keluarga yang terdiri dari 2 lantai dan di dalamnya memiliki 2 kamar tidur yang mampu menampung kapasitas antara 8-12 orang.

4. Villa Istana Bunga 60

Villa Istana Bunga 60 memiliki 2 kamar tidur yang mampu menampung kapasitas 8-12 orang. Harga atau rate menginap per malam di Villa Istana Bunga 60 berkisar antara Rp 1,5 jutaan hingga Rp 1,7 jutaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU