Wednesday 15th of May 2024

Akhirnya! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 11-12 Sub Indo, Kim Tae Lega Melihat Eun Soo

×

Akhirnya! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 11-12 Sub Indo, Kim Tae Lega Melihat Eun Soo

--

Sinopsis Twinkling Watermelon

Drama yang satu ini mengangkat kisah mengenai perjalanan hidup seorang anak laki-laki bernama Eun Gyeol (Ryeo Un). Ia merupakan seorang child of deaf adult (CODA) atau anak yang memiliki orang tua tunarungu.

Walau punya orang tua yang berbeda,  Eun Gyeol tumbuh sebagai seorang anak yang memiliki bakat luar biasa dalam bermusik dan masuk dalam siswa terpelajar.


Baca juga: Nonton Film Tiger Nageswara Rao (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pengejaran Pencuri Kelas Kakap

Baca juga: Teror Makin Seram! Yuk Nonton Drama China Abnormalities: The Final Season (2023) Episode 4 5 SUB INDO Dijamin Bikin Merinding

Baca juga: Link Nonton Drama China Li Yu Xiao Jie (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 HD, Ketika Fantasi Jadi Kenyataan

Suatu ketika, secara misterius, Eun Gyeol berpindah dari masa kini ke tahun 1995. Pada era tersebut, ia bertemu ayahnya bernama Yi Chany yang masih duduk di bangku SMA.

Dari perjalan itu ia menemukan fakta baru bahwa cinta pertama ayahnya bukanlah ibunya. Mengetahui hal tersebut, Eun Gyeol memantapkan diri untuk memastikan ayahnya jatuh cinta dengan ibunya yang kala itu juga masih duduk di bangku SMA.

Di sini Eun Gyeol berusaha keras untuk memperbaiki keadaan dengan bergabung dalam band yang dipimpin oleh ayahnya yang diberi nama Watermelon Sugar. Apakah usaha EUN Gyeol dapat menyatukan orang tuanya di masa depan?

Episode 11 akan dirilis pada tanggal 30 dan episode 12 pada tanggal 31 Oktober 2023. Jangan lewatkan kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU