Tuesday 21st of May 2024

Download Foto dan Video Mentahan Latihan PSHT Siang Gratis, Bisa Untuk Poster Hingga Upload ke Media Sosial

×

Download Foto dan Video Mentahan Latihan PSHT Siang Gratis, Bisa Untuk Poster Hingga Upload ke Media Sosial

--

Dalam istilah kekinian, kata mentah kemudian ditambah dengan imbuhan -an (mentahan) sehingga memiliki arti yang sedikit berbeda namun tetap memiliki makna yang sama.

Baca juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Piano dengan Not Angka Cocok Untuk Pemula, Banyak Fitur yang keren Abis!


Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Pengunci Galeri untuk iPhone Terbaik, Lindungi Privasimu Lebih Rapat!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Galeri untuk iPhone Terbaik, Atur dan Simpan Fotomu Agar Lebih Rapi

Kata mentahan berarti sebuah bahan dasar, barang atau item yang tampilannya masih bersifat sementara dan belum sempurna sehingga perlu untuk diolah lebih lanjut.

Kata "mentahan" dalam bahasa gaul yang viral berarti bahan dasar berupa gambar atau visual (video) yang bisa diolah kembali untuk kemudian diposting di media sosial.

Link Download Mentahan Latihan PSHT Siang

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Sumber:

UPDATE TERBARU