Friday 17th of May 2024

Terlanjur Cinta! Sinopsis Komik Enak Gak Enak, Pindah Hidup ke Desa Demi Pujaan Hatinya!

×

Terlanjur Cinta! Sinopsis Komik Enak Gak Enak, Pindah Hidup ke Desa Demi Pujaan Hatinya!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Komik Enak Gak Enak Full Chapter Bahasa Indonesia

Komik Enak Gak Enak adalah komik dengan genre slice of life. Komik ini merupakan karya dari komikus Indonesia bernama Mas Aditya.


Komik Enak Gak Enak  ini megusung cerita tentang Mara sudah terbiasa hidup di kota besar, namun setelah menikah dengan Tresna dia harus rela pindah ke desa. Enak gak enak... dibikin enak aja. Namanya sudah terlanjur cinta!

Baca juga: Sinopsis Drama China Abnormalities: The Final Season (2023), Kumpulan 13 Kisah Horor Pendek yang Banyak Teka Teki Misterius

Baca juga: Drama China Paling Romantis! Inilah Sinopsis Romance Meets Prejudice (2023) yang Diperankan Liu Runming dan Xing Hechu

Baca juga: Sinopsis Drama China Li Yu Xiao Jie (2023), Serial Romansa Fantasi Terbaru Tayang di YOUKU

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Itu dia informasi mengenai link baca Komik Enak Gak Enak Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU