Thursday 25th of April 2024

Rekomendasi Aplikasi Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus Permanen di Android dan iPhone Terbaru 2023

×

Rekomendasi Aplikasi Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus Permanen di Android dan iPhone Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa aplikasi mengembalikan foto yang sudah terhapus permanen di Android dan iPhone terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Foto merupakan salah satu benda yang memiliki banyak kenangan. Melalui foto, setiap orang bisa mengingat momen yang sudah mereka lewati dan tentunya itu adalah hal yang sangat berkesan.


Baca juga: Cara Menggunakan Termux Untuk Pemula Terbaru 2023, Simple dan Mudah Untuk Diaplikasikan

Baca juga: Cara Mengunci Aplikasi di HP Realme C11 Mudah dan Praktis, Agar Tidak Dibuka Sembarangan

Baca juga: Cara Merekam Layar HP OPPO A16 dengan Suara, Gampang Banget dan Tanpa Aplikasi Tambahan

Namun apa jadinya jika foto yang ada di HP tiba-tiba tidak sengaja terhapus? Sangat menyebalkan, bukan? Kamu jangan khawatir! Saat ini sudah banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikannya, lho!

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus Permanen 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi mengembalikan foto yang sudah terhapus permanen terbaru 2023:

1. Dumpster

Aplikasi ini berperan seperti cloud storage yang akan menyimpan foto kamu secara otomatis. Jadi, jika kamu ingin mengembalikan foto tersebut, cukup dengan mengecek folder Bin dan pilih Restore atau Pulihkan foto.

Sumber:

UPDATE TERBARU