Thursday 16th of May 2024

Perbedaan Susu Chil Go dan Merk SGM, Lihat Perbandingannya Disini!

×

Perbedaan Susu Chil Go dan Merk SGM, Lihat Perbandingannya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Beredar banyak merek susu formula untuk anak, tetapi apakah kamu masih bingung memilih susu formula yang bagus untuk anak? Susu formula dipilih banyak ibu sebagai pelengkap kebutuhan gizi harian anak. Pada beberapa kasus, susu formula juga diberikan saat ibu tidak memungkinkan memberikan ASI pada si kecil karena satu dan lain hal.

Nah gak perlu bingung lagi cari susu formula, nah ada merk susu formula yang sangat cocok di konsumsi untuk anak yaitu Susu Chil Go dan SGM. Lalu seperti apa perbedaan keduanya?


Baca juga: Cara Cek Barcode Sepatu New Balance, Begini Cara Mudahnya!

Baca juga: Cara Membedakan Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia Butter Margarine, Ini Fungsinya Buat Makanan!

Baca juga: Download Lagu Bali Balada Cinta Rahwana - Yantel yang Viral di TikTok Jadi Sound Jedag Jedug Andalan FYP

Susu bayi bisa menjadi pilihan ideal untuk melengkapi nutrisi Si Kecil. Susu ini mengandung berbagai nutrisi khusus yang dapat mendukung perkembangan otak dan pertumbuhannya.

Susu formula untuk bayi umumnya terbuat dari susu sapi yang diolah secara khusus. Susu bayi juga dilengkapi dengan nutrisi-nutrisi berkualitas, seperti DHA dan prebiotik, yang terbukti dapat menunjang pertumbuhan dan perkembangannya.

Susu dipercaya sebagai salah satu produk andalan untuk mengoptimalkan pertumbuhan otak anak. Pada umumnya, susu formula mengandung lemak, protein, karbohidrat, AA dan DHA, zat besi, kalsium, fosfor, dan masih banyak zat gizi baik lainnya yang dibutuhkan tubuh anak di masa perkembangannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU