Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Lala Widy, Pedangdut Asli Sidoarjo yang Pernah Disawer 300 Juta Mulai Dari Agama Sampai Medsos

×

Profil dan Biodata Lala Widy, Pedangdut Asli Sidoarjo yang Pernah Disawer 300 Juta Mulai Dari Agama Sampai Medsos

--

ASCOMAXX.com – Lala Widy (lahir 3 Februari 1996) adalah penyanyi, pencipta lagu dangdut, presenter, dan model berkebangsaan Indonesia. Lala dikenal setelah sukses menyanyikan puluhan lagu yang ditonton jutaan orang di Youtube. Namanya dikenal luas setelah merilis single solo pada September 2021 berjudul PPKM (Pelan-pelan Kamu Menghilang)

Disini akan kami berikan  informasi soal Profil dan Biodata Lala Widy terlengkap yang akan kami bahas disini. Silahkan kami simak selengkapnya ya di bawah ini!


Baca juga: Profil Biodata Gus Kautsar Ploso Kediri Ayah Ning Chasna Nayluver, Keturunan Siapa dan Berapa Usianya?

Baca juga: Fakta Nani Hirunkit Aktor Thailand yang Melejit Lewat Serial F4 Thailand: Boys Over Flowers, Ternyata Hobi Travelling!

Baca juga: Dex Single's Inferno Siap Debut Akting Drama Pertamanya Adaptasi Webtoon Populer

Lala Widy memulai kariernya sejak kecil. Ia mulai menjadi penyanyi dangdut sejak kelas 4 SD. Lala Widy memulai nyanyi juga berawal dari undangan di daerahnya ketika acara tasyakuran, kondangan, dan acara warga dalam bentuk seni budaya. Lala Widy juga telah merambah di dunia televisi, dan kerap mendapat undangan sebagai bintang tamu seperti Liga Dangdut Indonesia (Indosiar), dan lainnya.

Lala sukses menyanyikan lagu berjudul Bidadari Cinta, Rembulan Malam, Cinta Untukmu Sayang, Setia untuk Selamanya, Cinta Bilang Cinta, Widodari, Bahagia, dan berhasil merillis lagu solo berjudul PPKM (Pelan-pelan Kamu Menghilang) dan And I Hope.

Ia dikenal sebagai penyanyi dangdut koplo yang membawakan sejumlah lagu berbahasa Jawa. Namun belakangan, ia mencoba membawakan lagu berbahasa Indonesia dan berbahasa asing, seperti Satu Hati Sampai Mati, Emas Hantaran, dan lainnya

Sumber:

UPDATE TERBARU