Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Drama China Li Yu Xiao Jie (2023), Serial Romansa Fantasi Terbaru Tayang di YOUKU

×

Sinopsis Drama China Li Yu Xiao Jie (2023), Serial Romansa Fantasi Terbaru Tayang di YOUKU

--

Drama China ini dijadwalkan tayang tanggal 29 Oktober 2023 dengan total 30 episode melalui platform streaming Youku. Ceritanya sendiri diantisipasi para penggemar dan menarik.

Baca juga: Nonton Series Pernikahan Dini (2023) Episode 8 Kualias HD 1080p, Vincent Akan Selalu Menjaga Dini!


Baca juga: Link Nonton Series Fellow Travelers (2023) Sub Indo Full Episode, Pertemuan Tak Sengaja yang Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand The Camp Fire (2023) Sub Indo Full Episode, Sekuel My Universe The Series

Sinopsis Drama China Li Yu Xiao Jie (2023)

Secara garis besar, drama China Li Yu Xiao Jie (2023) menceritakan kisah tentang pahlawan wanita ini suka membaca berbagai buku dongeng sejak dia masih kecil. Dia pernah membayangkan bahwa dia akan memiliki cinta seperti dongeng.

Ketika dia besar nanti, dia akan bekerja di kecerdasan VR. Sebagai seorang pemula, dia tidak bisa berbuat apa-apa baik dan sering dikritik oleh atasannya. Dia diam-diam menyukai presiden departemen yang baru, tetapi dia tidak memiliki keberanian untuk mengakui cintanya.

Suatu hari, dia memasuki dunia virtual VR dan mengalami pertemuan romantis dengan protagonis laki-laki imajiner, dan keduanya jatuh cinta. Dari bertemu satu sama lain hingga saling mengenal dan jatuh cinta, serangkaian kisah cinta yang fantastis dan menarik terjadi dalam cinta.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Li Yu Xiao Jie (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU