Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rowoon dan Cho Yi Hyun Jadi Couple Janda-Duda

×

Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rowoon dan Cho Yi Hyun Jadi Couple Janda-Duda

--

Sinopsis The Matchmakers

Mengangkat kisah pertemuan antara dua individu yang telah mengalami kehidupan yang sulit, yaitu Jung Soon Deok, seorang janda muda, dan Shim Jung Woo, seorang duda muda.

Yang mana eduanya akan bersatu dalam sebuah perjuangan untuk menjodohkan empat gadis muda yang merupakan simbol Joseon. Rowoon akan memerankan karakter Shim Jung Woo, seorang pria cerdas yang telah menjadi yang termuda yang berhasil lulus ujian pegawai negeri.


Walau memiliki bakat luar biasa, dia juga dianggap sebagai individu yang kurang beruntung, karena kesempatannya untuk meraih sukses dalam karier dan pernikahan terenggut akibat kematian seorang putri selama upacara pernikahan.

Cho Yi Hyun yang berperan sebagai Jung Soon Deok, merupakan menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri. Dia menjalani kehidupan ganda sebagai mak comblang terbaik di kota Hanyang, dikenal sebagai Nyonya Yeo Joo.

Baca juga: Nam Soon dalam Bahaya! Link Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 7-8 Sub Indo Tayang Hari Ini

Baca juga: Sufmi Dasco Ahmad Buka Suara Soal Penunjukan Gibran Sebagai Cawapres Prabowo: Ini adalah Kesepakatan

Baca juga: Nonton Drama China Romance on the Farm (2023) SUB INDO Full Episode 1-26: Kisah Gadis Pertanian yang Bertemu dengan Pemuda Desa

Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut:

KLIK NONTON DI SINI!

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU