Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama BL My Universe Episode 12 SUB INDO HD Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

×

Nonton Drama BL My Universe Episode 12 SUB INDO HD Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang lagi berlangganan iQiyi maka kamu wajib banget buat menonton serial yang akan kami sampaikan updatenya di sini! Cek Link Nonton Drama Thailand BL My Universe Episode 12 Sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Drama Thailand My Universe (2023) sendiri merupakan drama dengan genre thriller, komedi, romantis, dan boys love (BL). Serial Thailand ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu มาย Universe รักเราเท่าจักรวาล.


My Universe (2023) ini digarap oleh sutradara Oh Anuchit Sapunpohng, Jane Kitt Botta, Toh Worawut Thanamatchaicharoen, dan Jedi Suriyan Dangintawat. Serial thriller ini dijadwalkan memiliki total 24 episode yang tayang mulai dari 20 Agustus 2023 yang tayang setiap hari Minggu.

Baca juga: 4 Lokasi Perburuan Situ Nan! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia

Baca juga: RILIS! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 SUB INDO, Pertempuan Wang Lin yang Semakin Brutal

Baca juga: Rencana Pencarian Ayah dan Guru Xiao Yan! Lanjut Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 69 Sub Indonesia

Sinopsis Drama Thailand My Universe (2023)

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah kumpulan dua belas cerita. Seri ini mengikuti sebelas pasangan, mempelajari persahabatan dan romansa.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU