Thursday 20th of June 2024

Kwondo Tantang Seolbom Sparing! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom ) Chapter 20 Bahasa Indonesia

×

Kwondo Tantang Seolbom Sparing! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom ) Chapter 20 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Kwondo Tantang Seolbom Sparing! Ceklink baca The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger chapter 20 bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.


Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Flirting Mulu, Minwoo Buat Noona Blushing! Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 116 Bahasa Indonesia

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Killer Peter Chapter 13 Bahasa Indonesia, Dokgo Bersaudara Siap Melawan Grade D!

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 72 Bahasa Indonesia, Jerih Payah Issabella Terbayar

The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa The Tiger God of Jangsan ini juga dikenal dengan beberapa judul yakni 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang meruoakan karya dari Ryeong dan Seoru.

Manhwa ini sendiri mengangkat genre Josei(W) , Shoujo(G) , Comedy , Fantasy , Full Color , Romance , School Life , Supernatural yang tentunya seru banget untuk diikuti kisahnya.

Sinopsis Manhwa The Tiger God of Jangsan

Secara garis besar manhwa The Tiger God of Jangsan ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental.

Sumber:

UPDATE TERBARU