Monday 29th of April 2024

TAMAT! Link Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Ujung Perjalanan Lian Maner

×

TAMAT! Link Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Ujung Perjalanan Lian Maner

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama China tak boleh melewatkan informasi satu ini. Kalian yang penasaran dengan akhir kisah drama Romance on the Farm (2023), berikut akan kami rangkum pada episode 25-26 yang siap tayang. Yuk, simak dibaawah ini.

Romance on the Farm (2023) adalah drama China terbaru bergenre komedi dan romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 14 Oktober 2023 yang tayang secara terjadwal. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama Romance on the Farm (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Wo Shi Xiao Di Zhu, Chong Sheng Xiao Di Zhu, 我是小地主, 重生小地主, 恬耕紀, 恬耕纪 dan Tian Geng Ji. Drama ini disutradarai oleh Hong Ling dan ditulis oleh Jin Yuan Yuan yang bisa kalian saksikan dengan mudah.

Baca juga: 4 Lokasi Perburuan Situ Nan! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia

Baca juga: Clotho Ciptakan Malgalm Baru Buat Lumpuhkan Houtarou! Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 10 Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 35 Subtitle Indonesia: Tanuki Jangan Menangis!

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini merupakan remake dari novel berjudul Zhong Sheng Xiao Di Zhu karya Ruo Yan.

Alur Kisah Drama Romance on the Farm (2023)

Lian Maner, seorang gadis modern, tanpa sengaja menemukan dirinya berada di sebuah desa pedesaan kuno di mana ia bertemu dengan keluarga Lian yang eksentrik, yang merupakan kerabat jauhnya. Ia juga berkenalan dengan Shen Nuo yang misterius dan "tsundere."

Bersama-sama, mereka menghadapi kerabat-kerabat yang merepotkan, terlibat dalam pertanian dan usaha bisnis, serta berusaha untuk mencapai kemakmuran. Saat mereka menjalani berbagai situasi lucu dan kacau, hubungan mereka semakin dalam, dan mereka berjanji untuk saling menemani sepanjang hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU