Saturday 27th of April 2024

Link Baca Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 46 Bahasa Indonesia, Hampi Menyerah! Adel Kembali Kerahkan Kekuatan

×

Link Baca Komik I Abdicate My Title of Empress Chapter 46 Bahasa Indonesia, Hampi Menyerah! Adel Kembali Kerahkan Kekuatan

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa berjudul I Abdicate My Title of Empress yang akan memasuki chapter 46. Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Link Baca Manga Satsudou Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Pembunuh Jenius Ingin Hidup Biasa-Biasa Saja

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 115 Bahasa Indonesia, Munculnya Wanita Baru

Baca juga: Dajun Sudah Emosi! Lanjutan Baca Manhwa To Not Die Chapter 110 Bahasa Indonesia, Penyerangan Dimulai

Manhwa berjudul I Abdicate My Title of Empress dengan judul asli "황후 자리를 버리겠습니다" yang diterjemahkan sebagai I Will Give Up the Position as the Empress, manhwa ini menghadirkan kisah menarik dalam berbagai genre, termasuk Josei (W), Drama, Fantasy, Historical, Magic, dan Romance.

Meskipun memiliki beberapa judul alternatif, inti ceritanya tetap sama, sehingga para pembaca dapat menikmati kisah dengan beragam elemen yang menarik. Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang menghibur bagi para penggemar berbagai genre tersebut.

Rekap Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 45

Sebelumnya melihatkan Adel dan Lionel yang sudah sampai di lokasi tujuan. Adel berada di sebuah tenda yang dimana Lionel juga pasukan lain akan melindungi mereka. Disisi lain, Diane sudah muak dengan Adel dan berusaha untuk menghancurkan hidupnya.

Saat malam tiba, prajurit lain tiba-tiba masuk dan mendapati Adel tertidur. Ia berusaha untuk menghunuskan pedang kepada Adel namun Adel langsung terbangun dan membunuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU