Tuesday 30th of April 2024

Arti dan Lirik Lagu Bali Yantel - Balada Cinta Rahwana: Usung Kisah Cinta Klasik Rama, Dewi Sinta, dan Rahwana

×

Arti dan Lirik Lagu Bali Yantel - Balada Cinta Rahwana: Usung Kisah Cinta Klasik Rama, Dewi Sinta, dan Rahwana

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi yang berisi Arti dan Lirik Lagu Bali Yantel - Balada Cinta Rahwan. Untuk itu, biar tak ketinggalan informasinya, simak terus informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Lagu memang merupakan sebuah hal yang tak lepas dari aktivitas sehari-hari. Musik adalah alunan instrumen yang membentuk gabungan nada, sedangkan lagu adalah musik yang memiliki lirik sehingga bisa dinyanyikan. 


Lagu Bali Balada Cinta Rahwana oleh Yantel yang rilis tahun lalu, kini viral kembali saat di-remix menjadi versi DJ di TikTok. Lagu milik Yantel mengusung tema kisah cinta klasik antara Rama, Dewi Sinta, dan Rahwana.

Baca juga: Apa Itu Tren AI TikTok? Ternyata Bisa Bikin Poster Film ala Disney Pixar, Cobain Yuk!

Baca juga: Makin Kreatif! Begini Cara Membuat Tren TikTok Al Disney, Bisa Buat Poster Film Sendiri

Baca juga: Kumpulan Foto Mentahan Ngopi LC Viral TikTok dan Twitter, Bisa Untuk Pasang Status Hingga Quotes

Tak hanya musiknya yang enak didengar, faktor lainnya yang menjadi viral, karena lirik dan kisah yang relate dengan kondisi anak muda saat ini.

Penyanyi dan komposer lagu Balada Cinta Rahwana ini menjelaskan lagu tersebut mengandung pesan mendalam. Gitaris Mercy Band mengatakan lagu itu sudah rilis setahun lalu, dan saat ini naik lagi karena ada versi DJ yang dibuatkan orang lain.

Lagu ini pertama rilis Maret 2022 lalu di kanal Youtube Irama Dari Hati, dan saat ini sudah ditonton sebanyak empat juta kali.

"Penggarapan lagu ini kurang lebih satu bulan," terang Yantel.

Dia juga membeberkan proyek lagu baru yang akan dirilis pada awal 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU