Monday 13th of May 2024

Kumpulan Foto-Foto Selebgram Zhafira Devi yang jadi Tersangka Pembunuhan Bayinya Sendiri

×

Kumpulan Foto-Foto Selebgram Zhafira Devi yang jadi Tersangka Pembunuhan Bayinya Sendiri

--

ASCOMAXX.com - Media sosial adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan. Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.


Baca juga: Download Foto Mentahan Ngopi LC Viral PNG/JPG Gratis, Untuk Prank Pap Atau Status Kawan Nongkrong

Baca juga: Profil dan Biodata Pacar Beby Tsabina, Rizki Aulia Rahman Natakusumah Anggota DPR RI yang Ganteng

Baca juga: Viral Beby Tsabina Ultah ke 21 Sekalian Go Public Pacaran Sama Anggota DPR RI 

Sebagai seorang selebgram, Zhafira memiliki pengikut yang banyak di media sosial. Usai insiden ini, banyak warganet yang mencari informasi lebih lanjut tentang Zhafira di Instagram.

Akun Instagram dengan username @zhafiradevilie yang sempat menjadi sorotan, kini sudah tidak dapat diakses. Zhafira juga memiliki akun Facebook dengan nama Zhavira Devi Lie, namun akun tersebut juga tidak aktif.

Zhafira saat ini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Ia dikenakan Pasal 342 KUHP tentang pembunuhan bayi dengan perencanaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU