Thursday 16th of May 2024

Viral Beby Tsabina Ultah ke 21 Sekalian Go Public Pacaran Sama Anggota DPR RI 

×

Viral Beby Tsabina Ultah ke 21 Sekalian Go Public Pacaran Sama Anggota DPR RI 

--

ASCOMAXX.com – Genap berusia 21 tahun, baru-baru ini Beby Tsabina merayakan ulang tahunnya bersama seorang lelaki di sebuah restoran mewah. Diduga lelaki yang bernama Rizky Aulia Rahman adalah kekasihnya.

Dalam kesempatan kali ini keduanya terlihat sangat kompak. Perempuan asal Aceh itu terlihat mengenakan gaun hitam. Begitu juga Rizky yang mengenakan baju berwarna hitam. Melalui foto mereka terlihat bahagia.


Lewat caption, perempuan bernama asli Cut Putri Tsabina itu, tidak menulis kata-kata yang panjang. Dia hanya memajang gambar Love berwarna hitam.

Baca juga: Viral! Sunandar, Artis 80-an dan Bintang Film Petualangan Sherina yang Hidup Sebatang Kara di Hutan

Baca juga: Intip Gaya Berpakaian Chico Radella Artis Cilik yang Jadi Idola, Cantik dengan Berbagai Pose Menawan!

Baca juga: Profil dan Biodata Chico Radella Artis Cilik Pemain Banyak Judul FTV, Potret Menggemaskannya Bikin Pangling!

Sosok Rizky Aulia pun langsung disorot. Hal ini terjadi lantaran dia bukan orang sembarangan. Dia dikenal sebagai salah satu anggota DPR RI periode 2019-2024 yang berusia muda. 

Belakangan ini nama Beby Tsabina tengah jadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Di duga mereka sudah resmi jadian.

Apakah kamu penasaran? Jika iya maka tenang karena kami telah menyiapkan informasi yang perlu kamu tahu melalui artikel berikut ini. Simak di slide selanjutnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU