Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Pacar Beby Tsabina, Rizki Aulia Rahman Natakusumah Anggota DPR RI yang Ganteng

×

Profil dan Biodata Pacar Beby Tsabina, Rizki Aulia Rahman Natakusumah Anggota DPR RI yang Ganteng

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Rizki Aulia Rahman Natakusumah Anggota DPR RI yang jadi pacar Beby Tsabina. Jangan sampai kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Belakangan ini nama Beby Tsabina tengah jadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Di duga mereka sudah resmi jadian.


Sosok Rizky Aulia pun langsung disorot. Hal ini terjadi lantaran dia bukan orang sembarangan. Dia dikenal sebagai salah satu anggota DPR RI periode 2019-2024 yang berusia muda. 

Baca juga: Download Foto Mentahan Ngopi LC Viral PNG/JPG Gratis, Untuk Prank Pap Atau Status Kawan Nongkrong

Baca juga: Kumpulan Foto Mentahan Ngopi LC Viral TikTok dan Twitter, Bisa Untuk Pasang Status Hingga Quotes

Baca juga: Download Lagu Malaysia Viral TikTok 2023, Ada Malam Pagi, Luka Sekerat Rasa, Hingga Menyapa Jiwa

Rizky Aulia sendiri merupakan lelaki kelahiran Jakarta, 19 Novomber 1994 yang sudah dilantik menjadi anggota DPR RI pada Selasa (01/10/2019) lalu bersama ayahnya, Dimyati Natakusumah.

Beby Tsabina merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama seorang lelaki di sebuah restoran mewah. Diduga lelaki yang bernama Rizky Aulia Rahman adalah kekasihnya.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran kami telah menyiapkan informasi yang perlu kamu tahu melalui artikel berikut ini. Simak di slide selanjutnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU