Friday 17th of May 2024

Link Baca Manga Satsudou Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Pembunuh Jenius Ingin Hidup Biasa-Biasa Saja

×

Link Baca Manga Satsudou Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Pembunuh Jenius Ingin Hidup Biasa-Biasa Saja

--

Secara garis besar, manga Satsudou menceritakan kisah tentang Akamori Mitsuo ingin menjadi pegawai biasa tapi, dia adalah seorang pembunuh jenius yang lahir dalam keluarga yang telah mempraktikkan seni pembunuhan kuno selama berabad-abad.

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 59 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Alpha dan Epsilon!


Baca juga: Kemeriahan Festival yang Dipimpin Rimuru, Yuk Lanjut Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia Disini

Baca juga: Jadwal Rilis Chapter Baru Manga Attack On Titan Vol. 35 Bakal Diterbitkan Dalam Buku Ilustrasi, Jadi Bonus Terakhir Hajime Isayama

Akamori menghadapi rintangan seperti Yakuza, pejuang, dan geng di jalan menuju keinginannya. Lantas, bisakah Akamori mendapatkan kehidupan biasa-biasa seperti impiannya?

Link baca Manga Satsudou Full Chapter Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa atau komik yang sedang trending dan populer ini dalam bahasa indonesia, kamu bisa membacanya melalui beberapa situs yang menyediakan layanan baca komik dengan subtitle indonesia maupuan subtitle Inggris. Untuk beberapa situs yang bisa kamu kunjungi untuk membaca manga Satsudou ini yaitu:

- Komikcast.com
- Bacakomik.com
- Situsmanga.com
- Mangakyo.me
- Komikindo.id
- dan masih banyak lainnya

Atau kamu juga bisa membacanya melalui situs pencarian google. Dimana kamu tinggal memasukkan kata kunci seperti baca “manga Satsudou full chapter” lalu silahkan pilih beberapa link untuk membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU