Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Sister Death (2023) Full Movie Sub Indo, Narcisa Menyadari Ada yang Janggal di Tempat Baru!

×

Nonton Film Sister Death (2023) Full Movie Sub Indo, Narcisa Menyadari Ada yang Janggal di Tempat Baru!

--

Sinopsis Film Horor Sister Death (2023)

Sister Death adalah film horor Netflix Asli Spanyol mendatang yang disutradarai dan diproduksi oleh Paca Plaza, dan merupakan prekuel dari film horor Plaza tahun 2017, Verónica. Fitur ini diproduksi oleh El Estudio, yang dibuat oleh produser Enrique López Lavigne (Verónica, The Grandmother), Pablo Cruz (Fear the Walking Dead), dan Diego Suarez Chialvo (Slaughterhouse Rulez).

Secara garis besar, Film horor Sister Death (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang berlatarkan di Spanyol 1930-an. 


Baca juga: Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Full Episode, Sibuk Masing-masing! Rumah Tangga Tari Bian Terancam

Baca juga: Baca Manhwa The Age of Arrogance Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Fantasi Romance Kehidupan Asha Pervaz

Baca juga: Baca Manhwa She's Hopeless (Clueless Girl) Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta Sama Bodyguard Pilihan Mama

Setelah melalui masa kecil yang ajaib, Narcisa menjadi seorang novis dan mulai mengajar gadis-gadis di bekas biara yang dihantui oleh keberadaan yang mengganggu.

Narcisa, suster baru di sekolah biara. Dengan bakat indigonya, dia melihat seperti ada yang tidak beres dari tempat itu dan orang  orang yang ada di dalamnya.

Link Nonton Film Horor Sister Death (2023) Full Movie Sub Indo

Untuk kalian yang penasaran dan ingin menyaksikan kelengkapan alur kisah seru dari film ini silahkan ikuti link nonton di bawah ini:

LINK NONTON

Sumber:

UPDATE TERBARU