Monday 29th of April 2024

Download Pada Siapa - Sridevi MP3 dan MP4 Gratis, Lagu Pemenang DA5 Cocok Untuk yang Lagi Galau

×

Download Pada Siapa - Sridevi MP3 dan MP4 Gratis, Lagu Pemenang DA5 Cocok Untuk yang Lagi Galau

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Sridevi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download lagu Pada Siapa - Sridevi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika Serli Artika Sridevi, dikenal juga sebagai Sridevi DA merupakan seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan juara pertama D'Academy musim kelima yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2022.


Baca juga: Cara Cek Barcode Sepatu Reebok, Gampang! Tinggal Pakai Aplikasi Ini Langsung Beres!

Baca juga: Cara Mainkan Not Pianika Karna Su Sayang yang Dinyanyikan Dian Sorowea, Mudah Banget!

Baca juga: Meng Chuan Pewaris Guntur Dewa Surgawi! Yuk Lanjut Nonton Donghua Azure Legacy Episode 21 SUB INDO Secara Legal

Sridevi kemudian bergabung dengan 3D Entertainment (bekerja sama dengan Trinity Optima Production) dan merilis single perdananya yang berjudul "Mataharimu" yang sekaligus menjadi lagu kemenangannya.

Terbaru, Sridevi Magic 5 baru saja meluncurkan single keduanya berjudul "Pada Siapa" pada Kamis, 5 Oktober 2023 lalu. Lagu ini diluncurkan bersamaan dengan sebuah video klip yang diunggah melalui kanal YouTube 3D Entertainment pukul 16.00 WIB kemarin.

Lirik lagu Pada Siapa - Sridevi sendiri bercerita tentang keresahan seseorang yang mempertanyakan perasaan cinta pasangannya. Melalui keterangan di unggahan musik video lagu ini, Sridevi menjelaskan lebih lengkap tentang maksud lagunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU