Sunday 19th of May 2024

Dajun Sudah Emosi! Lanjutan Baca Manhwa To Not Die Chapter 110 Bahasa Indonesia, Penyerangan Dimulai

×

Dajun Sudah Emosi! Lanjutan Baca Manhwa To Not Die Chapter 110 Bahasa Indonesia, Penyerangan Dimulai

--

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 110

Heesu tidak pernah memaafkan perilaku buruk Shiyang, namun Shiyang tetap jahat dan brutal. Karena itu, Shiyang menyimpan dendam terhadap Heesu karena mengabaikannya, dan seperti yang kita lihat di chapter sebelumnya, dia baik-baik saja dengan kematian Heesu. Meskipun terjadi ledakan kimia, Yim Dajun berhasil melarikan diri dari ruangan tersebut dan kembali untuk menghadapi Shiyang.

Chapter 110 akan segera dirilis pada tanggal 3 november tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.


Baca juga: Link Baca ManhwaThe Problematic Prince Chapter 53 Bahasa Indonesia, Erna Ajak Bjorn Healing!

Baca juga: Bjorn Singkirkan Para Lintah Darat! Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 54 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 85 Bahasa Indonesia, Soo Ae Tandatangi Kontrak Dengan Marang

Sebelumnya Yim Dajun memberi tahu Shiyang bahwa dia berencana menelan H Labs, dan Shiyang menganggapnya lucu, mengatakan bahwa orang lain selain Kim Heesu telah melupakan tempat mereka.

Heesu sudah terpuruk, tapi Dajun siap melawan Shiyang demi tujuannya. Shiyang mengancam Dajun, tapi Dajun tetap tidak gentar, mengatakan bahwa dia harus memotong bagian busuk dari H Labs sebelum menelannya dan melemparkan pukulan ke arah Shiyang. Shiyang membalas, dan pukulannya mendarat di Dajun, yang terus melawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU