Friday 17th of May 2024

Tips Beli Baju Zara Asli Agar Terhindar dari Barang Palsu, Lihat Disini Yuk!

×

Tips Beli Baju Zara Asli Agar Terhindar dari Barang Palsu, Lihat Disini Yuk!

--

ASCOMAXX.com – Zara SA, ditulis sebagai ZARA, (bahasa Spanyol: [ˈθaɾa]) adalah sebuah peritel pakaian yang berkantor pusat di Arteixo (A Coruña), Galicia, Spanyol.[4] Perusahaan ini fokus pada mode cepat, dan produknya meliputi pakaian, aksesori, sepatu, pakaian renang, kecantikan, dan parfum.

Jika kamu ingin membeli baju Zara, kamu perlu ikuti tips ini. Silahkan kamu simak disini mengenai Tips Beli Baju Zara Asli Agar Terhindar dari Barang Palsu di bawah ini. Silahkan kamu simak disini.


Baca juga: Lirik dan Chord Mekarlah Bunga Terate di Jiwaku - PSHT SEDATI Buat Pemula, Nyanyian Wajib Para Warga

Baca juga: Wajib Diketahui! Inilah Cara Cek Produk Garnier yang Asli Vs Palsu, Jangan Salah Beli Supaya Hasil Maksimal

Baca juga: Lowongan Kerja Bank BTN November 2023 Buat Lulusan D3 dan S1, Langsung Apply di Sini

Jika dibandingkan dengan merek fast fashion seperti Uniqlo atau H&M, harga yang dibanderol oleh Zara memang terasa lebih tinggi. Maklum saja, merek besutan Amancio Ortega ini memang mengadopsi desain dari brand kelas atas yang dimodifikasi dan dihargai lebih rendah untuk menjangkau pasar kelas menengah atas. Untuk tanktop saja Zara bisa mematok harga hingga Rp270.000 per potongnya.

Namun, masalah harga tak serta merta membuat kita tidak bisa mencicipi bagaimana rasanya berbalut pakaian berlabel Zara. Salah satu caranya adalah dengan membeli pakaian bekas dari merek tersebut. Dengan alasan sustainable fashion, kita bisa sok-sokan meredam gengsi manakala tak mampu berbelanja merek asli dengan harga yang tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU