Thursday 16th of May 2024

Lirik Lagu Lesti - Terkesan yang Baru Saja Rilis, Tentang Orang yang Lagi Jatuh Cinta Berbunga-Bunga

×

Lirik Lagu Lesti - Terkesan yang Baru Saja Rilis, Tentang Orang yang Lagi Jatuh Cinta Berbunga-Bunga

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka mendengarkan musik? Jika kamu suka musisi lokal ini maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Lesti dan lagu-lagunya yang mana belakangan ini tengah sangat populer.

Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui Lirik Lagu Lesti - Terkesan yang baru dirilis pada Jumat, 27 Oktober 2023 kemarin.


Seperti judulnya dalam lirik lagu Terkesan Lesti seakan menggambarkan bagaimana perasaan seseorang yang tampaknya terpesona sekaligus merasa bahagia akan kehadiran sosok yang ia cintai dalam hidupnya. Sejalan dengan itu, lagu ini pun memperlihatkan kebahagiaan sejati yang ditemukan seseorang ketika merasa begitu terkesan dengan pasangan mereka.

Baca juga: Download Lagu Daerah Jambi Kemano Yeh - Cik Dan Format Mp3 dan Mp4 Gratis, Musik Syahdu Untuk Berjoget

Baca juga: Lirik Lagu Daerah Jambi Kemano Yeh - Cik Dan, Gambarkan Muda-Mudi Sedang Galau

Baca juga: Daftar Lagu Daerah Kepulauan Riau dan Liriknya, Ada Segantang Lada, Pantai Solop, Hingga Lancang Kuning

Dalam lirik lagu Terkesan Lesti seperti ingin menyampaikan kepada pendengar dan penggemarnya bahwa kekuatan cinta bisa membangun sebuah kebahagiaan. 

Lagu ini dirilis di kanal Youtube 3D Entertainment dan hingga kini telah mendapat sebanyak 500ribu lebih views dan duduki jajaran trending Youtube diurutan ke-3 untuk Youtube Musik Indonesia.

Buat yang penasaran maka langsung saja, berikut lirik lagu Terkesan Lesti yang bisa kamu hapalkan sekaligus pahami makna dari bait yang tercipta. Simak hingga akhir di bawah ini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU