Wednesday 15th of May 2024

Cara Cek Barcode Sepatu Reebok, Gampang! Tinggal Pakai Aplikasi Ini Langsung Beres!

×

Cara Cek Barcode Sepatu Reebok, Gampang! Tinggal Pakai Aplikasi Ini Langsung Beres!

--

ASCOMAXX.com – Reebok mempunyai popularitas yang cukup bagus dan didukung dengan banyaknya selebritis yang berkontribusi untuk memakai dan mengenalkan produknya sehingga para penggemarnya juga tidak ingin ketinggalan dalam mengenakan produk yang sama.

Disini akan kami bagikan bagaimana Cara Cek Barcode Sepatu Reebok di bawah ini buat melihat apakah sepatu tersebut asli atau palsu, langsung saja kamu simak disini ya.


Baca juga: Gaji Karyawan PT Freeport Indonesia Terbaru 2023 Untuk Semua Level, Perusahaan Tambang Terkemuka di Dunia

Baca juga: Info Loker Driver Tambang November 2023: Berikut Syarat, Tanggung Jawab, Keuntungan, dan Fasilitas yang Didapatkan

Baca juga: Lirik Mars Persaudaraan Setia Hati Terate Lengkap Dengan Link Downloadnya, Siswa Wajib Hapal Nih

Sepatu Reebok pria merupakan produk alas kaki yang dirancang khusus untuk keperluan aktivitas olahraga buatan Reebok International Ltd.. Perusahaan brand perlengkapan olahraga ini didirikan pada 1895 di Bolton, Lancashire, Inggris, dengan nama awal adalah J.W.

Pada tahun 2006, Reebok dibeli oleh Adidas Salomon sebesar $ 3.780.000.000. Alasan kuatnya adalah karena pertarungan antara Reebok dan Adidas yang terus menerus membuat keduanya berada di tempat kedua dibelakang perusahaan apparel olahraga terbesar yaitu Nike. Mereka beranggapan dengan bergabungnya kedua belah pihak dapat menggulingkan Nike dan menjadi produsen sepatu nomor satu di dunia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU