Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand The Camp Fire (2023) Serial BL yang Terdiri Dari 12 Cerita Berbeda

×

Sinopsis Drama Thailand The Camp Fire (2023) Serial BL yang Terdiri Dari 12 Cerita Berbeda

--

ASCOMAXX.com – Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Drama terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "The Camp fire". Begini informasinya! 

Baca juga: Daftar Judul Drama Nani Hirunkit Paling Recomended Untuk Di Tonton, Ada Home School Sampai Wednesday Club

Baca juga: Nonton Drama The Ship Show (2023) Full Movie Sub Indo, Araw dan Chia Menang Sebagai Big Love Team!

Baca juga: Dinantikan Penggemar Drakor! Drama Say You Love Me Versi Korea, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Jadi Pasangan Romantis!

Pada salah satu episode nantinya akan diperankan oleh Kaownah Kittipat (sebagai Talay) dan Turbo Chanokchon (sebagai Camp). Setelah sebelumnya juga telah mengumumkan untuk judul lainnya seperti "Casanova Begins", "Marry Go Round" , "Right Time Right You", "You Are My SoulMate" dan "Lucky Love".

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU